Rabu, 02 Mei 2012

FORMAL DAN NON FORMAL

    Anda ingin mendapatkan ke depan dalam hidup dan karir Anda.
       
      simbol status formal dalam usaha pengaturan cenderung datang dengan promosi. dalam kata lain, Anda harus mendapatkan mereka. mereka sedang tanda dari peringkat di perusahaan tentara.

         beberapa yang paling umum yang ulang:
             - Reserved sebuah ruang parkir di samping bangunan
           - Sebuah kantor dengan sebuah window (sudut kantor dan orang-orang yang terbaik di lantai atas)
            - Eksekutif ruang makan hak
            - Basah bar di kantor
             - Jacuzzi berdampingan kantor
             - Blackberry perangkat email yang disediakan oleh perusahaan
             - Sekretaris pribadi
              - Kelas pertama-hak perjalanan
                desainer-lampu dan furnitur serta lcd monitor komputer

            walaupun anda sebagai manajemen standoff wanabee mungkin tidak memenuhi syarat untuk beberapa simbol status di atas, mereka dapat menghasilkan sesuatu yang wajar facsimiles. Anda mungkin tidak menilai reserved spot parkir di sebelah kanan bangunan, misalnya, tetapi mungkin anda dapat tipu satu di reserved banyak, yang lebih baik dari hiking tiga blok dari area parkir umum seperti sisa peons.
 
             menjadikannya bisnis Anda untuk mengatakan hal-hal bagus untuk Sekretaris yang menangani hal seperti itu. juga membayar untuk menolong orang-orang seperti kepala fasilitas dan pemeliharaan, yang akan di posisi yang lebih baik untuk memasang babut kantor atau dinding? kertas dari Anda pantas. Dale Carnegie's memeriksa buku bagaimana habis-habisan untuk memenangkan teman dan mempengaruhi orang halus poin untuk berurusan dengan orang-orang tersebut.
  
           Anda dapat memutuskan itu politik untuk mendapatkan Anda sendiri untuk menghabiskan uang untuk hal-hal yang perusahaan tidak akan pasokan, seperti yang hidup atau yang terbaru gsm ponsel kelas tinggi dan perabot kantor.

          luar, karyawan baru, dan kasual pengunjung yang tidak mengetahui perbedaan Anda akan berpikir mahal riasan datang dengan wilayah. jika seseorang adalah primitif cukup dengan bertanya, "bagaimana Anda menilai ini?" hanya tersenyum dan bahu bahu anda. yang menambahkan Anda ke sifat yg penuh rahasia.

         simbol status informal adalah masalah lain. ini sering diadopsi oleh organisasi informal, dan mereka pentingnya bervariasi dari satu perusahaan atau depar untuk melihat dokumen yang berikutnya. misalnya telah dilaporkan dilaporkan bahwa beberapa manajer seperti layar komputer untuk menjalankan perangkat lunak sebagai simbol status.

          yang "kewenangan" tersebut dengan "layar" mungkin tidak hal pertama mengenai produk ini dan juga dapat total teknis janggal di komputer manapun keterampilan.

          juga memikirkan tipis dari bank lcd monitor komputer sebagai s lebih dari sekedar untaian ada lampu bulbs. yang lebih mengesankan upcomimg compuitermodels untuk menampilkan sistem termasuk Microsoft Office 2007 beta 2 perangkat lunak, komputer terkunci di halaman web sourceforgenet khususnya yang menangani proyek SourceForge komputer s melibatkan keamanan, firewall korporat AMD enkripsi proyek ini juga selalu membantu untuk menampilkan rilis beta terbaru Microsoft Software seperti vaporware mendatang sytem operasi vista, untuk memberikan ide dan sebelumnya dimasukkannya dari upcomiing vista sytem operasi sebelumnya disebut "longhorn".

      semua program-program tersebut adalah di banyak bagian cerita dongeng.

     mereka selalu berubah karena sifat deadline dan perkelahian jarak dekat dan kanannya alam dan miskin mengetik keterampilan pemrogram komputer.

     tidak ada yang benar-benar dapat Anda pernah menolak panggilan atau keahlian Anda seriousl gertak sambal.

    siapapun yang baik adalah yang pendusta atau bermain-main dan sudah tentu Anda tidak pesaing dalam penyelidikan untuk manajemen promosi atau di bidang lain.

     ianyways TS dan tidak seperti orang lain jika Anda mencoba untuk Upscale belum cukup kesulitan mereka saat ini dengan versi jendela atau komputer dengan sistem perjuangan mereka.
    
     jika Anda menemukan kesulitan untuk Upscale lain Anda dapat juga meninggalkan layar komputer terkunci pada layar dan program yang informtatiional website juga instuctional CD atau tinjauan ini pada amu lain opearating sistem atau program mungkin arouind kiri untuk menampilkan demo dan tujuan.

     dan tidak pernah sakit untuk mencoba untuk menampilkan bahwa Anda selalu dalam proses upgrrading pengetahuan dan keterampilan Anda sebagai demonstrasi waktu Anda dan manajemen pengelolaan evaluasi dan keterampilan pengambilan keputusan.

    yang selalu baik untuk diri bahwa Anda mastering linux distro atau jumlah microsytem sistem server.

    juga i 's penting yang ada aree program komputer dengan mudah tersedia untuk membantu Anda berpura-pura bahwa Anda sibuk 28 jam hari.

     dengan sentuhan tombol, sebuah model kerja proyek dapat dibuang di Anda mahal rapi lcd monitor sementara di actuality Anda benar-benar web untuk perjalanan pada situs Anda liburan mendatang asing, atau smply bermain solitaire fitur yang berguna untuk Anda ketika bos berjalan di pintu.
  
       paling simbol status informal berputar di sekitar kantor pribadi atau aksesori. ini termasuk blackberrys, dan
tinggi akhir sistem komputer notebook bisnis

      relax ini juga harus diam attestment untuk nilai mereka - baik dari mereka dan dari nilai penting dari data yang mereka berisi.

      mahal kunci, encryprion pelacakan satelit dan sistem keamanan untuk melindungi Anda dari pencurian laptop menjerit out pentingnya komputer notebook anda dan data yang seluruh masa depan Anda berputar di sekitar perusahaan.

     sebagai pendatang dan Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan satu perangkat portabel communiation seperti komputer notebook bahkan jika perusahaan Anda tidak akan menyediakan mereka untuk Anda.

     juga mempertimbangkan imporance dari Blackberry portabel sistem email dan telepon gsm akhir tinggi karena pada akhirnya mereka Mungkin yang bijaksana dan imporant investasi dalam karir Anda.

          Blackberry unit yang terkait dengan perusahaan komunikasi dan sistem komputer misalnya, menunjukkan bahwa Anda adalah seorang manajer yang didedikasikan mungkin perlu untuk memanggil jin elektronik setiap jam malam untuk elict data dari file di kantor Anda untuk menyelesaikan beberapa penting Publish krisis.
 
        tentunya akan lebih bijaksana untuk menunjukkan bahwa dengan perencanaan yang sederhana krisis mungkin belum pernah terjadi

         di hari ini dan usia Anda bahkan dapat membuat link baru gsm telepon ke notebook anda untuk akses cepat di mana saja di sebagian besar dunia ke kantor pusat.

        ingat untuk menunjukkan Anda sering nirkabel abilty bahkan jika jika adalah dari sederhana hotpsot Anda bahkan tidak expsnsive lsm telepon / koneksi internet.
  
          seperti yang kosong tas kerja yang dilakukan pada akhir hari kerja atau minggu tidak terlihat sakit untuk membawa komputer atau notebook anda dan dari Blackberry untuk bekerja, baik. Anda pasti terlihat lebih progresif dan bijaksana daripada rekan

       ingat ini dan lainnya diam-diam dipromosikan simbol status perusahaan dapat memajukan karir Anda dalam salah satu dari beberapa cara penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar